Sunday 18 November 2012

MATAHARIKU


Hari ini hujan turun lagi, ku lihat matahari bersembunyi dibalik awan hitam, sesekali aku mengintipmu , apakah kamu masih sembunyi, ketika kulihat ternyata masih sembunyi juga. Namun cahayamu tetap terlihat saat mendung mulai menipis, tetap membuat terang siangku ketika mendung tebal menyelimuti. 

Matahariku, jika kamu menginginkan aku tuk tetap disini walaupun mendung menghalangimu, cahayamu yang terang ituu tak Nampak, tetapi aku tau, kamu selalu berusaha bersinar, maka aku akan tetap disini hingga mendung tak lagi menghalangimu .

Suatu waktu mendung itu pasti kan pergi darimu, kala itu aku kan tersenyum bahagia melihatmu karena kerinduanku akan cahayamu telah kembali. 

Aku senang bisa menemanimu, menunggumu, membuatmu tersenyum, dan ku tersenyum padamu. Ketulusan  dihatikulah yang sabar dan ikhlas menantikan cahayamu disini, meskipun aku tak tau apakah kau masih ingin menyinari cahayamu untuku dengan ketulusan hatimu sedang aku hanya punya kesederhanaan diri, dan hamba sahaya yang banyak kekurangan.

No comments:

Post a Comment