Monday 22 April 2013

surat kecil untuk jodohku

dear honey,

Wahai jodohkuu, engkau lah tujuan terakhirku tuk kebahagiaan bersama, membina kehidupan nan sejahtera.

dimanapun engkau berada, suatu saat kita akan bertemu pada satu titik untuk saling memadu rasa.

Berlayarlah, sampai engkau menemukanku disini, menunggumu adalah keindahan tersendiri dalam hidupku. Jangan pernah lelah tuk mencariku, karna aku tak kan pernah menyerah untuk menunggumu.

pastikan engkau membawa kebahagiaan hanya untukku, jemputlah aku untuk menjadi satu-satunnya wanita yang mengisi hidupmu, mendampingimu dan mengayomimu.

Perkenalkanlah dirimu sebagai satu-satu nya lelaki yang pantas untuk hidupku, membimbingku, dan menjagaku selamanya.

Meski diriku kini sendiri tanpamu, meski bintanglah yang menemani malamku, mentari yang menerangi siangku dan rembulan yang memberi cahaya malamku, tapi jika engkau datang nanti, akan ku katakan, engkaulah yang terindah, aku ingin berada dipelukmu disetiap malammu, bahkan disetiap hela nafasmu, karena aku tak ingin sendiri, dan aku ingin selalu menjadi satu-satunya pengisi hatimu sampai penghabisan hidupku. Engkaulah yang tlah membagi tulang rusuk untuku, tak mungkin tuhan tidak mempertemukan kita, karena tulang rusuk tak akan tertukar dengan pemiliknya.

Jemputlah aku dengan senyum kebahagian bersamamu....

 salam manis dariku disini,


No comments:

Post a Comment