Tuesday 18 December 2012

inilah DOAKU :)


YA ALLOH AR RAHMAN ,, 
Sulit rasanya ku ungkap semuanya, namun aku yakin Kau jauh lebih tau apa yang ada dalam hati dan pikiran ini, tanpa aku mengungkapnya. Sesungguhnya aku hanya manusia yang tak berdaya, penuh dosa dan kekhilafan. Ampunilah aku Ya Alloh J
YA ALLOH,,
Tuntulah selalu aku dalam meraih mimpiku membahagiakan keluargaku dan memperbaiki kehidupanku. Jadikanlah aku pribadi yang hebat, kuat, tegar dan teguh pendirian dalam rintangan yang membentang dihadapanku.
YA ALLOH,,,
Buanglah jauh-jauh semua tentang dia dalam hidupku, jangan biarkan aku sia-sia terbayang dirinya, ingin kutimbun semua kenangan itu sedalam mungkin tanpa ingin aku menggalihnya kembali, demi kelangsungan masa depanku yang cerah,,
YA ALLOH,,
Meski aku telah merasakan tersakiti, dikecewakan, dan disia-siakan olehnya, namun pintaku pada-Mu, jangan pernah Kau cabut semua doa-doa terbaikku dulu untuk-Nya, berikan selalu dia kebahagiaan, dan kesuksesan. Ampunilah dia yang telah menyakitiku, sesungguhnya diapun penuh dengan kekhilafan. Mesku ku tau semua ini begitu sangat menyiksa batinku, namun akupun menyadari, Kau mengizinkan dia tuk menyakitiku karena ada pemuliaan untuk diriku.
Buanglah jauh-jauh semua kebencian, amarah, kekecewaan, dan kedengkian dalam diriku, aku tak ingin semua itu merasuk dalam diriku, buatlah diriku ikhlas dan rela akan semua ini. Aku tau ketulusan yang dulu ingin ku tumbuhkan untuknya itu tidaklah mudah, sakit memang setelah itu semua bener-bener tumbuh dan disia-siakan begitu saja.
Ampunilah dia Ya Alloh, maafkanlah dia !!! semoga Kau selalu kasih pentunjuk untuknya.
Berikanlah aku ketulusan Ya Alloh, sebagaimana aku memberikan ketulusan itu, aku ingin merasakan ketulusan yang sesungguhya.
YA ALLOH,,
Lindungilah mereka yang menyayangi, mengasihi, dan mempedulikanku dengan penuh ketulusan, berikan mereka selalu kesehatan, kebahagiaan, dan kesejahteraan, mereka bagaikan penyejuk dalam hidupku, Kau hadirkan mereka dalam setiap kegentinganku, berikanlah selalu  pemuliaan untuk mereka, ampunilah segala dosa dan kekhilafan yang pernah mereka perbuat.
Begitu juga untuk mereka yang membenci dan menyakiti aku, ampunilah mereka, berikan lah jalan terbaik-Mu untuk mereka Ya Alloh , sesungguhnya mereka penuh dengan kekhilafan.
Kau Yang Maha TaHu Lagi Mengetahui, Kau Tau Apa Yang Ada Dalam Hati Ini Dan Hati Mereka Semua, Kaulah Yang Maha Bijaksana, YA ALLOH AR RAHMAN J
KABULKANLAH DOA KETULUSANKU INI,,,,,

No comments:

Post a Comment