Tuesday 30 April 2013

surat untukmu ayah tercintaa

ayaaaaaah......
kemanakah harus ku cari sosokmu yang gak pernah mengisi hidupku dengan berarti..
dimana sajakah engkau selama inii, aku begitu amat merindukan kehadiran ayaah seperti keberuntungan anak yang lain.

ayaaah..
kapan engkau mau menampakan kasing sayang yang berarti untukk hidupkuu
membuatku bahagia akan dukungan dan perlindunganmu.
yang mampu memandangku dengan nurani..

ayaaaaah..
kenapa engkau tak pernah lembut padaku,
tak pernah mengusap satu helapun rambutku.
bahkan engkau tak pernah menanyakan apa kabarku, bagaimana keadaanku, dan apa yang aku rasakan..

apakah engkau masih punya peduli padaku..
iklaskah engkau membesarkankuu
masihkah kau anggap aku ini buah hatiimu..
masihkah engkau pandang berarti airmataku...
tidaak, aku tak ingin berprasangka padamu...
pulanglah ayaaah, aku ingin dirimu ada untuk melengkapi kehidupan bahagiakuu
sadaaarlaah ayaah, aku membutuhkanmu, kenapa engkau tak pernah mau tau rasa sayangku...


salam sayang dariku ayaaah ≧^◡^≦

No comments:

Post a Comment