Tuesday 10 February 2015

Pernahkah ??????

Mungkin aku gelisah...
Mungkin aku gundah..
Memendam yang tak semestinya kupendam
Terasa amat pahit senyum ini merona..
Ku ingin bicara namun tak kuasa mengungkap
Karenaa....
Ketika pita suara ini akan mulai menyuarakan
Ada sekat yang membuat buntu jalannya
Aku berkedip dan menahan nafas
Mencoba mengeluarkan udara dengan tenang
Berkali-kali kucoba
Namun tetaplah air ini membasahi pipi
Mungkin aku tak berdaya
Antara sayang dan kecewa ditiadakan
Mungkin kau tak peduli
Tapi aku sering gelisah meratapi
Pernahkah Kau ucap seditkit penyesalanmu ????
Pernahkah Kau memandang rasaku ??
Pernahkah????
Nothing !!
Kau hanya memandang dirimu
dan duniamu..
Coba Kau lihat darahmu ini
Sedikit saja!
Biar Kau tau..
Betapa tertekan dan menderitanya aku

By. Endah

No comments:

Post a Comment