Wednesday 17 February 2016

BEST MOMENT WITH THEM

Dalam dunia ini, salah satu hal yang paling aku kagum adalah mampu bersama dengan orang yang bisa diajak tertawa bersama , sharing bersama, dan bahagia bersama, dan tentunya ada kepedulian yang mampu mempererat satu sama lainnya...
Maha karya Tuhan menciptakan dan menghadirkan mereka dalam kehidupanku, sahabat-sahabat terindah yang pernah ada...
Jiwa ini mungkin merasa takjub.. betapa tidak .. kala aku berada pada masalah terdalam yang pernah aku jalani, tanpa mereka tahu apapun masalah ku tapi disinilah mereka berperan mampu mengajaku pada sebuah keceriaan.
Disaat yang lain mungkin tak mau tau siapa diriku, dan apa pentingnya aku, tapi mereka membuat ku bisa menjadi orang yang penting , karena aku merasa begitu pentingnya mereka dalam hidup.
inilah moment kebersamaan ku bersama teman satu kampusku,

Foto ini diambil bertepatan dengan hari kasih sayang 14 Februari 2016 pulang dari kampus setelah ujian akhir semester 5 berakhir, disaat itu pula sebenarnya masalah besar dalam hidupku itu ada, tapi aku bersyukur mereka mampu melipur segala kecewa dan kesedihan dalam hatiku.
Aku sadar bahwa sebenarnya aku tidak lah hidup sendiri , mereka luar biasa ...

KALIAN LUAR BIASA
SALAM SAYANG DARIKU
_Endah_

No comments:

Post a Comment