Monday 13 October 2014

20th years old with orphans and elderly

Bahagianya aku ketika aku bersama mereka para Jompo dan anak yatim pada hari lahirku 12 November 2013 , fantastic !!!

kebahagiaaan tersendiri dilubuk hati paling dalam disaat yang lain ingin merayakan dengan fun berfoya-foya aku memilih berbagi bersama mereka, disaat aku tenggelam dalam ke galauan hidupku saat ituu, mereka menjadi pelipur mujarab, mengobati keresahan hidupku selama ini.

Diusiaku saat itu menginjak 20 Tahun menjadi awal yang baik menuju kepala 2 umurku, Alloh begitu indahnya memberikan jalan dan kemudahan dalam setiap langkah yang ku jalani, thanks God, i'm very greatful, you give me best for my life, yess ;) i hope you, you can give me best for my future , so i can be together again with orphans and elderly, amiin ....

aku begitu merasakan kehidupan yang lebih baik sekarang setelah aku terbuka pintu hatinya untuk mereka, subhanalloh, luar biasa mereka para anak yatim dan orang jompo memang patut diperhatikan, dan dihargai...
aku sedikitpun takkan pernah ingin berhenti berbagi bersama mereka jika Alloh kasih rezeki yang melimpah padaku...
hopefully my plan can be success this year, amiin

For you :
Don't remember it yeaah ;)
I hope, you can do so as me, yess ....
*cekidot..

By. Endah


No comments:

Post a Comment