Tuesday 14 October 2014

Love Or Paris

cintaa...
terkadang membuatku seperti romansa indah di Paris.
gemerlap indah dalam lampu kerlap kerlip membawaku pada banyak nostalgia. Hati bergumam bahwa benarkah aku sudah di Paris membawa suasana hati yang menakjubkan.
berjalan aku menelusuri jalannya, kulihat banyak orang memandangku asing, sesekali hanya meliriku, asing baginya aku berada disitu..
aku tetaplah teguh dalam jalanku..
mengapa aku belum sampai juga pada menaranya, hanya saja aku melihat menara itu begitu indah.
yah.. benar itu Paris...
yaaah... beginilaah hidup ...
cinta membuatku terus berjalan mencarinyaa, meski aku tau itu benar-benar bisa terlihat, aku terbilang sudah mampu, tapi aku selalu saja pura-pura tak mampu karna nostalgia masa lalu. Terkadang aku bertanya benarkah aku berada pada lingkaran cinta pada suatu keindahan yang menakjubkan. Banyak orang menanyakannya, mungkin aku terlihat beda dari yang lain yang memampukan cinta lebih cepat.
tapi inlah aku dengan teguhnya jalanku, aku ingin mencapai pencapaian yang penuh arti. Setiap jalan menuju suatu keindahan memang butuh diperjuangkan , termasuk cintaa...
aku memampukan diriku menjadi lebih baik  demi kehadiran cinta yang lebih baik pula, yess... ;)

_True Love_

By. Endah

No comments:

Post a Comment