Thursday 9 October 2014

MY INSPIRATION

aku terlahir dari 2 orang yang begitu ku sayangi, mereka banyak menginspirasi hidupku, dari banyak perbedaan yang mereka miliki, dan begitu banyak liku-liku hidup yang mereka jalani membuatku banyak bercermin pada sebuah kehidupan.
yah, merekalah ayah ibuku, mereka lah penyebab dari kelahiranku.
i'm very Greatful, karena aku dilahirkan ditengah keluarga yang baik dan mendidik, meski banyak perbedaan yang begitu terlihat dari keduanya.
tapi aku mampu berada ditengah antara mereka ketika banyak perbedaan itu terjadi.
apapun itu perbedaanya mereka mempertahankan rumah tangga demi kehidupan anaknya yang lebih baik.
mereka menerjang banyak rintangan hidup demi keutuhan dan kebahagiaan keluarga.
Terutama wonderwomen hidupku, yaitu IBU ku , penyokong segala keluhanku, penyemangat luar biasa yang memberi energi dasyat ketika aku melakukan segala kegiatanku.
Dia konsultan terbaik dalam memberiku banyak arahan dan masukan, bahkan tidak ada satupun dalam idupku yang aku tutup-tutupi terhadapnya, entah itu cinta, sedih, bahagia, ahh semuanya....
Dia sahabat luar biasa sekaligus ibu yang selalu ada buatku.
Sedikitpun aku aku tak pernah ingin menyakitinya, meski mungkin banyak hal yang tak disengaja aku lakukan.

dia adalah ayahku, dimana aku mampu hidup sampai saat ini. Yang menafkahi keluarga, berjuang demi keluarga. Membiayai pendidikan ku sampai saat ini menuju Sarjana Ekonomi.
Dia sedikit keras kepala memang tapi aslinya dia sayang sama anak dan keluarga, apapun kebutuhanku dicukupi semua oleh nya , hehe.. ;)
itulah mengapa aku tak pernah berhenti bermimpi untuk bisa membuat keduanya tersenyum lebar bangga terhadapku, aku ingin mereka melihatku ada diujung cakrawala dunia melambaikan tangan dan mengajak mereka keliling dunia bersamaku.
Mimpiku begitu besar, tapii aku yakin Tuhan tidaklah pernah tidur, bagaimana aku banyak mengusahakan kehidupanku demi mereka dan masa depanku.
Meski aku tau, sedikitpun aku tak sanggup membayar segalanya yang pernah mereka berikan pada hidupku, tapi aku berusaha selalu untuk bisa mengusahakan rasa terimakasihku pada mereka.

I love you mam....
I love you Father...
I Love All

By. Endah

No comments:

Post a Comment